Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Aurel Hermansyah seringkali menjadi korban kenyinyiran warganet. Belum lama ini, Aurel melalui fitur pesan berantai di Instagram juga sempat curhat terkait hujatan yang didapatkannya.

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang nggak tahu apa-apa tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yang aku buat sudah 1 tahun lalu, tiba-tiba sekarang diviralin sama akun-akun dan di adu domba," tulis Aurel Hermansyah dikutip VOI dari instagram pribadinya, Selasa, 13 Agustus.

"Sedih banget sampai sumpah serapah, body shamming, ungkit-ungkit masa lalu," tambahnya.

Kejadian ini ternyata diketahui oleh ibu sambung Aurel, Ashanty. Hal ini juga yang menjadi judul disertasi Ashanty untuk gelar S3-nya beberapa waktu lalu.

Namun Ashanty mengaku kalau mental keluarganya yang bekerja di dunia entertainment sudah terlatih dengan berbagai macam cobaan khususnya fitnah.

"Aku kan bilang, kita hidup di negara yang sosial medianya sudah seluas ini. Makanya disertasi aku adaptasi artis menghadapi transformasi digital. Jadi kita memang sudah teruji, kita sekeluarga sudah teruji, sudah siap mental," jelas Ashanty di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 12 Agustus.

Bagi Ashanty kejadian ini menjadi kejadian yang wajar di mana akan ada momen mereka disukai oleh banyak orang dan tidak disukai.

"Hari ini kita disukain, besok bisa diiniin itu sudah biasa lah. Jadi ya menurut aku itulah hidup di era sekarang," tandasnya.