Bagikan:

JAKARTA - Polda Metro Jaya mengumumkan telah menangkap pemeran pria di video syur mirip putri musisi David Bayu, Audrey Davis yang ternyata mantan kekasihnya.

Hal ini diungkapkan oleh Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak di mana timnya menangkap AP pada Jumat, 9 Agustus di rumahnya di kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Setelah menjalani pemeriksaan, AP akhirnya mengungkapkan alasan ia akhirnya tega menyebarkan video syurnya bersama Audrey Davis.

Dalam keterangannya ia mengaku kepada pihak penyidik bahwa ia sakit hati karena telah diputuskan oleh Audrey.

"Motif tersangka menyebarkan adalah karena tersangka sakit hati setelah diputuskan sebagai kekasih oleh saksi AD (Audrey Davis)," tutur Ade Safri dalam siaran media, Senin, 12 Agustus.

Karena itu akhirnya AP sengaja menyebarkan video tersebut dengan maksud mempermalukan Audrey Davis dengan video syur.

"Sehingga Tersangka ingin mempermalukan AD dengan menyebarkan video bermuatan asusila atau pornografi dimaksud," tambah Ade Safri.

Sebelumnya Audrey juga telah mengaku kepada pihak penyidik bahwa benar pemeran wanita di dalam video syur itu ialah dirinya sendiri.

Hingga kini untuk AP sendiri penyidik sedang mengirimkan barang bukti berupa dua buah gawai dan dokumen video syur mereka ke bagian forensik untuk diperiksa. "Mengirimkan Barang Bukti ke Lab Digital Forensik untuk dilakukan Pemeriksaan/uji labfor," tandasnya.