Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Lee Dong Wook akan menikah dengan kekasihnya berusia 6 tahun lebih muda yang bukan selebriti pada 25 Agustus 2024 mendatang.

Lee Dong Wook dan sang calon istri sudah saling mengenal sejak 13 tahun lalu. Mereka kemudian memutuskan untuk menjalin hubungan asmara pada 2022.

“Setelah dua tahun berpacaran, 13 tahun telah berlalu, saya akhirnya bertemu dengan seorang pendamping yang ingin saya temani selama sisa hidup saya,” kata Lee Dong Wook di media sosialnya dilansir dari Sport Chosun.

Lee Dong Wook berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukunganya selama ini. Termasuk untuk keputusannya menikah dengan sang pujaan hari.

“Saya pikir itu mungkin terjadi karena perayaan dan dukungan dari begitu banyak orang. Saya dengan tulus berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung saya dan mengirimkan banyak perhatian dan cinta kepada saya sejauh ini,” tambahnya.

Lee Dong Wook sendiri memulai kariernya di dunia musik pada 2008 lalu, dengan menjadi anggota boy group D&T. Ia kemudian mendapat popularitas lewat lagu Crazy Pretty, How the Heart Loves, dan Knock Knock.