Bagikan:

JAKARTA - Putri musisi David Bayu, Audrey Davis telah dipanggil oleh pihak penyidik Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan video asusila mirip dirinya.

Audrey diagendakan diperiksa pada hari ini, Selasa, 6 Agustus sebagai saksi. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary kalau pemeriksaan ini menjadi tindak lanjut dari kasus ini.

Sebelumnya pihak Polda Metro Jaya sudah menangkap dua tersangka penyebaran video syur mirip Audrey Davis tersebut.

"Sebagai tindak lanjut dari pendalaman penyidikan dugaan penyebaran konten elektronik yang bermuatan pornografi, yang para penyebarnya sudah ditangkap, dua orang beberapa waktu yang lalu di dua kota yang penyebarnya juga mengambil keuntungan video tersebut dan juga video-video lain," kata Ade Ary di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa, 6 Agustus.

"Maka penyidik subdit krimsus Polda Metro Jaya hari ini akan melakukan pendalaman pemeriksaan saksi untuk bertanya kepada saksi AD inisialnya," tambahnya.

Ade Ary menjelaskan kalau pemeriksaan ini nantinya akan berkaitan dengan kebenaran dugaan keterlibatan Audrey Davis di dalam video asusila tersebut.

"Apakah benar dia adalah orang yg ada di dalam video tersebut, kemudian jika benar akan didalami kapan dibuatnya, di mana, kemudian maksud dan tujuan pembuatannya apa, sehingga yang akhirnya menyebar," jelas Ade Ary.

"Ini merupakan bagian dalam penyidikan, itu proses yang berkesinambungan yang paralel membuat cerita itu menjadi fakta hukum yang utuh," tandasnya.