Bagikan:

JAKARTA - Tanam rambut biasanya diikuti oleh pria dewasa yang rambutnya mulai rontok. Namun, Verrel Bramasta sudah melalukannya meskipun masih muda.

Dia mengungkapkan alasan akhirnya yakin untuk melakukan tanam rambut di Turki beberapa waktu lalu. Verrel mengaku kalau semua ini berawal saat itu masih aktif berperan dalam salah satu judul sinetron yang sudah ia jalani sejak 8 tahun lalu.

"Nggak sih, jadi kebetulan kenapa kalau saya pribadi tanam rambut, kan saya syuting itu hampir dari 8 tahun yang lalu dan yang mulai parah itu ketika saya syuting ini nih," kata Verrel Bramasta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 29 Juli.

Di mana saat menjalani proses syuting itu, bagian rambut Verrel harus ditata menggunakan hairspray hingga gel yang bisa ia pakai sebanyak 3 kali sehari.

"Jadi ada salah satu sinetron yang itu kebetulan alhamdulillah sih 3 tahun udah berhenti-berhenti, tiap hari tuh karakternya pakai hairspray, pakai gel dan aplikasinya tuh sehari bisa 3 kali, kan kalau syuting dari pagi ke pagi ya," ceritanya.

Tak disangka setelah vakum dari dunia akting, Verrel baru menyadari kalau lama-lama rambutnya semakin mundur meski terasa tebal.

"Setelah syuting, saya baru sadar kalau lama-lama rambut makin mundur, makin mundur gitu meskipun emang masih tebal. Jadi kan keturunan keluarga kita rambutnya tebal, tapi di hairline, jadi mundur ke belakang gitu," bebernya.

"Jadi akhirnya ya sudahlah karena sekarang juga udah nggak syuting, udah gak usah menjual tampang juga. Sekarang tampang seadanya," tandasnya.