Bagikan:

JAKARTA - Melalui unggahan di instagram pribadinya, Rebecca Klopper menyampaikan permintaan maaf kepada pemilik akun @bkmr___ alias Bima yang sempat ia tuding pansos karena mengunggah video mendiang Dali Wassink.

"Hai guys tanpa mengurangi rasa hormat aku ke keluarga yang sedang berkabung, aku merasa tetap, well sebelumnya aku minta maaf karena aku nggak pengen masalah ini jadi panjang banget," kata Rebecca Klopper dikutip VOI dari instagram pribadinya, Jumat, 19 Juli.

"Tapi aku merasa tetap harus minta maaf secara terbuka karena aku menyakiti perasaan orang dan merugikan orang," kata RebeccaKlopper.

Lebih lanjut, wanita yang akrab dipanggil Becca ini menjabarkan kesalahan yang telah ia perbuat yaitu asal menyebut Bima dengan sebutan pansos tanpa melihat faktanya.

"Sebelumnya aku mau minta maaf karena aku asbun, asal ngomong, asal ngatain orang pansos padahal bukan itu faktanya," beber Rebecca Klopper.

Setelah kejadian ini, mantan kekasih Fadly Faisal ini baru menyadari kalau niat dari akun tersebut baik dan perbuatannya ini murni kecerobohannya.

Ia berharap setelah kejadian ini tidak apalagi orang yang menuding Bima dengan sebutan pansos atau yang lainnya.

"Dan sebenarnya niatnya baik, aku gak punya excuse. Itu murni kebodohan aku. Aku harap setelah video ini dibuat, nggak akan ada lagi orang yang salah persepsi ke Kak Bima (pemilik akun) karena dia orang baik," jelasnya.

"Dan aku sebenarnya sudah minta maaf secara private tapi karena ini masalah panjang dan melebar kemana-mana, aku harus minta maaf secara terbuka juga,” tutupnya.