Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Jennifer Coppen harus merayakan ulang tahunnya yang ke 24 tahun di tengah duka kepergian sang suami, Dali Wassink akibat kecelakaan.

Meski begitu, para sahabat Jennifer masih memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya sebagai bentuk penyemangat, salah satunya ialah Rebecca Klopper.

Melalui instagram story-nya, Rebecca yang sudah kenal lama dengan Jennifer menuturkan betapa tangguh dan kuatnya ia sebagai seorang anak.

"Kamu selalu menjadi anak yang tangguh dan kuat dari dulu,'" tulis Rebecca Klopper dikutip VOI dari instagram pribadinya, Sabtu, 20 Juli.

Kini Rebecca melihat Jennifer sudah bertumbuh sebagai seorang ibu bagi Putrinya, Kamari dengan hebat seperti mendiang Jennifer Coppen dulu.

"Dan sekarang aku melihat kamu tumbuh menjadi ibu yang hebat (seperti ibumu dulu)," tambahnya.

Oleh karena itu, Rebecca berterima kasih kepada Jennifer karena masih terus hidup di tengah kemalangan hidupnya. Ia pun berjanji akan menemani Jennifer hingga bisa kembali bahagia.

"Makasih masih hidup jen, kita temenin sampai ulang tahunmu 'happy' lagi ya? Love you," kata Rebecca Klopper.

Di akhir kalimatnya, mantan kekasih Fadly Faisal ini mendoakan agar Jennifer selalu sehat dan panjang umur dimomen spesialnya hari ini.

"Semoga sehat selalu dan panjang umur mohon doanya untuk keluarga dari sini," tandasnya.