Bagikan:

JAKARTA - Ayah Angger Dimas, Agus Rianto hadir di sidang pembunuhan Dante yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada hari ini, Kamis, 11 Juli.

Kehadiran Agus tentunya untuk menyaksikan langsung jalannya persidangan kematian cucunya tersebut. Setelah sidang, Agus menyampaikan harapan atas hukum yang pantas untuk tersangka kasus ini, Yudha Arfandi alias YA.

Agus secara terbuka mengatakan kalau ia ingin Yudha Arfandi dihukum mati atau dihukum seberat-beratnya sesuai dengan perlakuannya.

"Ya seberat-beratnya lah. Paling tidak hukuman mati, tapi kan di negara kita ada hukuman negara kita kan nggak melaksanakan hukuman mati mungkin hukuman seumur hidup ya, pokoknya yang seberat-beratnya untuk cucu saya," kata Agus Rianto di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Kamis, 11 Juli.

Agus menyebutkan kalau pada persidangan ia tidak fokus kepada Yudha Arfandi namun kepada persidangan dan hukuman yang akan dijatuhkan kepadanya.

Ia sangat berharap pihak majelis hakim bisa menegakkan hukum yang seadil-adilnya kepada Yudha karena rasa kehilangan seorang kakek terhadap cucunya.

"Saya nggak lihat terlalu jelaskarena saya nggak peduli dengan mukanya seperti apa yang jelas saya minta hukum ditegakkan setegak-tegaknya," bebernya.

"Karena bagi saya adalah saya kehilangan sekali makanya saya minta itu ditegakkan seadil-adilnya," tandasnya.