Bagikan:

JAKARTA - Suami Bunga Citra Lestari, Tiko Aryawardhana dikatakan hadir dalam pemeriksaan dalam penyelidikan dugaan kasus penggelapan dana yang ditudingkan padanya oleh mantan istrinya, AW alias Arina Winarto beberapa waktu lalu.

Hal ini disampaikan oleh pihak Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro yang menyampaikan kalau pemeriksaan hingga saat ini masih berlangsung.

"Jadi kami Polres Metro Jakarta Selatan menyampaikan bahwa pada hari ini saudara TA memenuhi panggilan sebagai saksi di mana sesuai dengan laporan yang sudah dilaporkan mantan istrinya," kata Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli.

"Saat ini masih berlangsung masih pemeriksaan secara detail dan terperinci terhadap perkara yang dilaporkan mantan istrinya," tambahnya.

Sejauh ini untuk pemeriksaan tahap penyelidikan ini masih terus didalami oleh tim penyidik.

"Jadi untuk proses masih di dalami sejauh mana perannya yang bersangkutan apabila sudah selesai akan disampaikan ke rekan-rekan media," tuturnya.

Dalam pemeriksaan saat ini, Tiko didampingi oleh dua kuasa hukumnya dan hadir sesuai jadwal yang diminta oleh pihak penyidik.

"Jadi memang yang bersangkutan pemeriksaan bersama lawyer 2 orang kami juga sudah terima dengan baik, kita saat ini masih dalam proses pemeriksaan," bebernya.

"(Datang pukul) 10.05 mulai pemeriksaan, jadi saat ini masih proses tadi sempat break pada salat zuhur dan makan siang," tandasnya.

Sebelumnya, Tiko Aryawardhana dilaporkan oleh mantan istrinya atas dugaan tindak pidana penipuan dan/atau penggelapan dalam jabatan. Tiko diduga menimbulkan kerugian dengan total mencapai Rp 6,9 miliar

Hal ini diungkapkan oleh Leo Siregar selaku penasihat hukum Arina Winarto alias AW yang menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada tahun 2015 sampai tahun 2021.