Bagikan:

JAKARTA - Tiko Aryawardhana akhirnya tampil setelah resmi dilaporkan oleh mantan istrinya, AW alias Arina Winarto atas kasus dugaan penggelapan dana yang diduga merugikan mantan istrinya hingga Rp6,9 miliar.

Sebelumnya, Tiko menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Polres Metro Jakarta Selatan selama kurang lebih 10 jam dengan didampingi oleh kedua kuasa hukumnya.

Dalam kemunculan perdananya ini, Tiko hanya menyampaikan permintaan yang berkaitan dengan istrinya, Bunga Citra Lestari alias BCL.

Di mana ia menekankan kalau kasus ini merupakan masalah antara ia dan Arina Winarto dan tidak ada hubungannya dengan sang istri.

"Alhamdulillah pemeriksaan hari ini sudah selesai saya ingin mendapatkan ke teman-teman menginformasikan kalau misalnya ini masalah saya dengan mantan istri saya," kata Tiko Aryawardhana di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli.

Oleh karena itu, Tiko meminta kepada awak media untuk tidak menyangkutpautkan nama maupun foto BCL ke dalam pemberitaan kasus ini.

"Tidak ada hubungannya masalah saya dengan Bunga. Jadi mohon jangan tuliskan BCL atau menggunakan foto dia di dalam pemberitaan masalah ini, terima kasih," tambah Tiko Aryawardhana.

Sebelumnya, Tiko Aryawardhana dilaporkan oleh mantan istrinya atas dugaan tindak pidana penipuan dan/atau penggelapan dalam jabatan. Tiko diduga menimbulkan kerugian dengan total mencapai Rp 6,9 miliar

Hal ini diungkapkan oleh Leo Siregar selaku penasihat hukum Arina Winarto alias AW yang menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada tahun 2015 sampai tahun 2021.