Bagikan:

JAKARTA - Tiko Aryawardhana kembali dipanggil oleh pihak penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk melakukan pemeriksaan perdana atas penyidikan kasus dugaan penggelapan dana yang dilaporkan oleh mantan istrinya, AW alias Arina Winarto.

Dalam pemeriksaan ini dilaporkan kalau Tiko Aryawardhana hadir pada pukul 10.05 WIB di Polres Metro Jakarta Selatan dengan didampingi oleh dua kuasa hukumnya.

"Jadi memang yang bersangkutan pemeriksaan bersama lawyer 2 orang kami juga sudah terima dengan baik, kita saat ini masih dalam proses pemeriksaan," beber Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli.

"(Datang pukul) 10.05 mulai pemeriksaan, jadi saat ini masih proses tadi sempat break pada salat zuhur dan makan siang," tandasnya.

Setelah kurang lebih menjalani pemeriksaan selama 10 jam. Tiko sempat menemui awak media dengan memamerkan senyum di wajah, ia terlihat menggunakan kemeja berwarna biru dan celana berwarna hitam.

Di kesempatan ini, Tiko menuturkan kalau ia tidak ingin masalah dugaan penggelapan dana yang diduga merugikan mantan istrinya hingga Rp6,9 miliar ini disangkutpautkan dengan istrinya, Bunga Citra Lestari alias BCL

Ia memohon agar media tidak memasukan nama maupun foto BCL di pemberitaan kasus ini.

"Ini masalah saya dengan mantan istri saya, tidak ada hubungannya masalah saya dengan Bunga. Jadi mohon jangan tuliskan BCL atau menggunakan foto dia di dalam pemberitaan masalah ini terima kasih," tutup Tiko sambil tinggalkan media.