Bagikan:

JAKARTA - Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana terkait dugaan penggelapan dana Rp6,9 miliar, yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

“Saat ini prosesnya masih berlangsung. Pemeriksaan dilakukan sejak pukul 10.00 WIB." kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juli.

Bintoro menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan secara rinci atas laporan tersebut. Kendati demikian, ia memastikan akan menyampaikan secara lengkap hasil pemeriksaan, usai agenda rampung dilaksanakan.

“Jadi untuk laporan, ada materi mantan istrinya itu laporan penggelapan dalam jabatan, di mana pada saat itu, saudara TA menjadi direktur. Jadi ada penggunaan dana yang memang tidak diperuntukkan pada kegiatan perusahaan, tapi diperuntukkan untuk kegiatan pribadi," terangnya.

“Jadi untuk prosesnya masih kami jalani sejauh mana peran yang bersangkutan, sehingga nanti apabila sudah selesai akan kami sampaikan ke rekan-rekan media," tambahnya.