Bagikan:

JAKARTA - Tobey Maguire menjadi pusat kontroversi setelah disebut sedang berpacaran dengan Lily Chee, aktris berusia 20 tahun yang merupakan setengah dari umurnya. Mereka terlihat bersama di pesta yang digelar Michael Rubin pada 4 Juli lalu.

Melalui beberapa foto yang beredar lengan Maguire berada di samping Lily Chee di Hamptons, New York. Tidak sedikit yang mengkritik Tobey Maguire karena jarak umur antara mereka.

“(Film) Spider-Man keluar setahun sebelum dia lahir… Gila,” tulis salah satu netizen di X yang mendapat likes hingga 13 ribu pengguna.

Kabar ini ternyata juga didengar oleh Jennifer Meyer yang merespons salah satu komentar menyebut Maguire mengencani perempuan tiga tahun lebih tua dari anak mereka.

Meyer membalas komentar itu dan menyebut Tobey Maguire hanya menjadi pria yang baik dan membantu Lily Chee ke mobilnya.

“Dan sekarang dia (Tobey Maguire) diserang secara online karena berpacaran dengan seseorang yang (bukan pacarnya),” tulis Jennifer Meyer.

“Tapi terima kasih atas komentar kasar Anda. Saya harap ini membuat Anda lebih baik hari ini. Mendoakan Anda dengan cinta dan terang,” lanjutnya.

Meyer juga membalas komentar lagi dengan menulis, “Saya akan berhenti setelah ini… tapi jangan percaya semua yang Anda baca (saya yakin Anda pernah diajari itu) Tobey adalah pria yang baik.”

Jennifer Meyer dan Tobey Maguire menikah selama 9 tahun sebelum berpisah pada tahun 2016 dan Meyer mengajukan cerai pada tahun 2020. Mereka dikaruniai dua anak berusia 15 dan 17 tahun.

Pesta yang digelar Rubin juga dihadiri sederet bintang Hollywood seperti Machine Gun Kelly, Megan Fox, Drake, Megan Thee Stallion, Kim Kardashian, Emily Ratajkowski, dan lainnya.