Bagikan:

JAKARTA - Perkembangan tren makeup kembali meningkat beberapa tahun belakangan ini setelah pandemi Covid 19 yang mengharuskan kita beraktivitas dari rumah. Sudah cukup banyak brand-brand kecantikan lokal yang fokus untuk memproduksi berbagai variasi makeup mulai dari perias wajah, mata, hingga bibir.

Salah satu brand lokal yang selalu berinovasi dengan berbagai produk perawatan kecantikan seperti skincare, makeup, dan personal care lainnya adalah Implora. Selama tahun 2024 ini, Implora sudah meluncurkan 8 produk dengan total 37 SKU. Tidak habis di situ saja, pada pertengahan tahun ini Implora mengeluarkan produk complexion yang cocok digunakan sehari-hari dan dibawa bepergian yaitu Implora Healthy Glow Cushion.

Cushion ini mampu menyamarkan tampilan pori-pori besar dan warna kulit yang tidak merata agar kulit wajah tampak lebih flawless. Terdapat kandungan UV protection yang mampu memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari.

“Produk ini merupakan Cushion pertama yang kami luncurkan. Healthy Glow Cushion ini juga sangat dibutuhkan oleh banyak perempuan agar tampil lebih percaya diri saat berada di luar rumah," kata Gabriella Gebby selaku Digital Lead dalam keterangan media yang diterima Selasa, 2 Juli.

Healthy Glow Cushion juga sudah dilengkapi dengan sponge untuk mengaplikasikan produk dan juga cermin. Cushion pertama dari Implora ini bisa ditebus dengan harga sebesar Rp70 ribu-an untuk ukuran full size dan Rp50 ribu-an untuk kemasan refill.

Implora yang berdiri sejak tahun 2000 berkomitmen untuk memproduksi lebih banyak produk sesuai dengan permintaan konsumen yang makin meningkat. Seluruh produk Implora sudah lolos uji BPOM jadi aman untuk digunakan.