Make Over Luncurkan Produk <i>Cushion</i> dan <i>Finishing Powder</i> Terbaru untuk Kulit Kering
Cushion dan Loose Powder Make Over (Foto: Dok. Make Over)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah sukses menghadirkan rangkaian produk Powerstay untuk kulit berminyak, kini Make Over hadir dengan meluncurkan produk teranyar mereka yaitu, Make Over Hydrastay yang secara khusus diformulasikan untuk jenis kulit kering.

Dalam rangkaian terbaru ini, Make Over menghadirkan dua produk kompleksi wajah, yaitu Hydrastay Lite Glow Cushion dan Hydrastay Radiant Finishing Powder. Kedua produk terbaru ini digadang-gadang dapat memberikan hidrasi yang tahan lama di kulit.

Dilansir dari laman Herworld, Hydrastay Lite Glow Cushion memiliki kandungan Deep-Hydrating Actives, bahan aktif untuk memberikan hidrasi pada kulit hingga 24 jam, membuat produk ini menghasilkan tampilan makeup yang tidak patchy atau pun cracking sepanjang hari.

Tersedia dalam 8 shades yang cocok untuk warna kulit perempuan Indonesia, Hydrastay Lite Glow Cushion dilengkapi dengan Soft-Focus Agent yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus dan tekstur kering, sehingga memberikan tampilan akhir yang halus dengan coverage medium to high tanpa menimbulkan rasa berat seharian.

Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion (Foto: Dok. Make Over)

Dengan formula aktif nonkomedogenik, Anda dapat menggunakan produk Hydrastay Lite Glow Cushion ini tanpa khawatir akan menyumbat pori-pori. Bagusnya lagi, produk ini juga memiliki formula bebas alkohol dan telah lulus uji hypoallergenic dan dermatologically tested.

Produk Hydrastay Lite Glow Cushion sangat pas digunakan di siang hari karena diperkaya dengan kandungan SPF 50/PA++ sehingga cocok menemani Anda beraktivitas di luar ruangan seharian.

Melengkapi produk khusus kulit kering, Make Over juga meluncurkan Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder.

Tidak seperti loose powder biasa yang diformulasikan untuk kulit berminyak, Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder ini memiliki Hydrating Formula berupa Deep-Hydrating Actives sehingga dapat menjaga kulit agar tidak kering dan patchy.

Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder (Foto: Dok. Make Over)

Selain itu, formula bedak ini pun tergolong blendable karena memiliki kandungan Light-Diffusing Particles yang dapat menyamarkan pori-pori, garis halus, sehingga memberikan tampilan smooth yang sehat dan menyatu sempurna di wajah.

Make Over Hydrastay Radiant Finishing Powder tersedia dalam satu warna translucent yang didesain agar dapat menyatu sempurna dengan semua warna kulit, memberikan hasil akhir cerah natural.

Finishing powder ini juga nonkomedogenik, bebas dari kandungan alkohol, dan telah teruji secara dermatologi.

Rangkaian produk Make Over Hydrastay ini telah dijual bebas dengan harga Rp215 ribu untuk Hydrastay Lite GLow Cushion dan Rp115 ribu untuk Hydrastay Radiant Finishing Powder.