Bagikan:

JAKARTA - Bos Marvel, Kevin Feige menyebut film baru Fantastic Four tidak menjadi bagian dari jagat sinematik Marvel atau Marvel Cinematic Universe (MCU). Ia juga mengungkap beberapa informasi mengenai reboot terbaru ini.

Sangat antusias, Kevin Feige menjelaskan latar waktu Fantastic Four tidak sama dengan penceritaan MCU saat ini.

“(Fantastic Four) adalah film period,” kata Kevin Feige melansir siniar Marvel.

“Ada artwork yang dirilis dengan Johnny Storm terbang di udara, membentuk simbol 4 dan ada pemandangan kota di sisi pojok gambar. Dan banyak orang pintar yang menangkap pemandangan kota itu tidak terlihat persis seperti New York yang kita tahu atau New York yang muncul di tahun 1960-an di dunia kita. Observasi yang pintar,” katanya.

Dengan perbedaan latar waktu, film Fantastic Four dipastikan tidak memiliki satu semesta dengan MCU yang saat ini terdiri dari Captain Marvel, Black Panther, Captain America, dan lainnya.

Selain itu, Kevin Feige juga mengatakan film ini akan segera memulai syuting setelah Comic-Con yaitu 29 Juli mendatang.

“Sutradara kami, Matt Shakman sudah pindah ke London dan kami akan mulai syuting pada akhir Juli,” kata Feige.

“Saya sangat antusias karena karakternya adalah pilar legenda dari semesta Marvel yang belum pernah kami mainkan, jadi saya sangat antusias,” tegasnya.

Fantastic Four diperankan oleh Pedro Pascal sebagai Reed Richards atau Mr Fantastic, Vanessa Kirby sebagai Sue Storm atau Invisible Woman, Joseph Quinn sebagai Johnny Storm atau Human Storm, sementara Ebon Moss-Bachrach sebagai Ben Grimm atau The Thing.

Film ini disutradarai Matt Shakman yang mengerjakan serial WandaVision dan direncanakan tayang di bioskop pada 25 Juli 2025.