Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Anisa Rahma dan suaminya, Anandito Dwis yang mengumumkan terkait kehamilan keduanya setelah sebelumnya dikaruniai anak kembar. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Anisa melalui instagram pribadinya di mana ia merasa seperti mimpi karena bisa hamil secara alami.

Hal ini dikatakan oleh Anisa karena sebelumnya ia memiliki permasalahan tersumbatnya saluran tuba falopi yang menyulitkannya untuk hamil secara alami.

"Bismillah twins mau punya adek. MasyaAllah masih berasa mimpi kalau kali ini aku bisa positif hamil secara alami, karna kehamilan sebelumnya kan lewat program bayi tabung," tulis Anisa Rahma dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 10 Juni.

"Dengan permasalahan aku yang tersumbatnya kedua saluran tuba falopi, jadi kalau secara medis sulit untuk bisa hamil alami. Qodarullah memang kalau Allah berkehendak semua bisa terjadi," tambahnya.

Anisa merasa bahwa ini sebagai sebuah karunia yang diberikan Tuhan setelah beberapa bulan belakangan ia rajin mempelajari Alquran.

Di mana ia selama itu menjalani sebuah terapi dari salah satu bacaan ayat Alquran yang membuatnya memohon agar diberikan keturunan.

"Alhamdulillah karunia tersebut setelah belajar Alquran beberapa bulan sebelumnya, kita baru mengamalkan dan juga terapi dengan salah satu bacaan ayat Alquran disetiap harinya bermunajat, memohon untuk diberikan keturunan," beber Anisa.

Ia menceritakan kalau secara spesifik ia meminta kepada Tuhan agar bisa diberikan rezeki hamil secara alami setelah sebelumnya menjalani program bayi tabung.

"Kali ini kami meminta agar bisa hamil dengan cara alami. Dan Allahu Akbar Allah langsung kabulkan doa kami. Mohon do'anya ya semua semoga kita dan bayinya sehat-sehat. #masyaallahtabarakallah," tandasnya.