Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pesinetron Alyssa Soebandono dan suaminya, Dude Herlino. Pasalnya melalui unggahan video di akun instagram pribadinya, ia mengumumkan terkait kehamilan ketiganya.

"Karena Allah tahu yang terbaik dan kapan waktu yang tepat #BabyNumber3," tulis Alyssa Soebandono dikutip dari Instagram pribadinya, Senin, 4 Desember.

Dalam keterangan video tersebut, Alyssa berharap agar calon buah hatinya yang ketiga ini bisa terus dalam keadaan sehat di dalam perutnya. Karena kehadirannya memberikan warna di dalam keluarganya.

"Assalamu'alaikum calon adeknya Abang Rendra & Abang Malik. Sehat-sehat terus yah, Nak selama di perut Bunda. Kehadiranmu memberikan warna yang berbeda di keluarga ini," tutur Alyssa.

Selanjutnya, Icha panggilan akrab Alyssa Soebandono mengatakan bahwa ia sudah tidak sabar untuk merasakan petualangan baru bersama calon buah hatinya. Tidak lupa, Alyssa mengucapkan syukur kepada Tuhan atas rahmat ini.

"Tidak sabar rasanya. Petualangan baru akan segera dimulai. Jalan yang akan selalu disyukuri sepanjang hidup ayah dan bunda. Alhamdulillah. Terima kasih ya Allah," sambungnya.