Bagikan:

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari grup NCT. Dua member mereka, Haechan dan Johnny dikabarkan memesan prostitusi di Jepang dan tidur dengan tiga orang.

Kabar ini pertama kali beredar melalui akun X (Twitter) yang menyebutkan tiga prostitusi berhubungan dengan kedua member NCT ketika berada di Jepang.

Beberapa netizen menduga beberapa akun yang bagian dari prostitusi merupakan penggemar NCT.

Pihak SM Entertainment sebagai agensi buka suara mengenai rumor Haechan dan Johnny NCT. Mereka dengan tegas membantah rumor aktivitas seksual dan penggunaan narkoba. Menurut mereka, kabar ini merusak image dan karakter kedua member NCT 127 tersebut.

“Saat ini, rumor tidak berdasar tentang Johnny dan Haechan terkait prostitusi, narkoba, dan konten mengejutkan lainnya sulit untuk dikatakan sedang beredar dan dibagikan secara daring,” kata pihak SM Entertainment.

“Setelah mengeceknya, rumor-rumor ini seluruhnya tidak benar dan hal itu bagian tindakan kriminal yang merusak karakter artis kami,” katanya.

Mereka juga menyebut rumor itu tidak hanya berkaitan dengan member NCT tapi juga artis lain di agensi mereka, yaitu Kim Heechul Super Junior. Dalam satu pembicaraan, pekerja prostitusi itu mengklaim mereka bertemu dengan Heechul di tempat prostitusi.

“Kami sudah mengumpulkan sejumlah bukti terkait postingan ini dan kami tidak akan diam saja. Terkait nasionalitas, kami berencana untuk meyakini pelaku tindakan ini bisa dihukum secara legal tanpa kesepakatan,” lanjut agensi.

“Kami berharap kalian menyadari seluruh tindakan mengunggah konten jahat, bahkan di momen ini, bisa dikenakan hukum. Terima kasih,” tutup SM Entertainment.