Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Poppy Sovia comeback bermain film dengan terlibat dalam film terbaru sutradara Rudi Soedjarwo bersama rumah produksi Rexcorp berjudul Saat Menghadap Tuhan. Poppy Sovia mengatakan ia sempat tidak ingin kembali bermain film terlebih dahulu karena merasa lelah dalam setiap proses syuting.

Namun ketika ditawarkan langsung oleh Rudi Soedjarwo untuk bermain di film ini, Poppy Sovia langsung menerima tawaran tersebut.

"Sebelum film ini aku ada istirahat dulu deh kan setiap proses akting rasanya capek ya," kata Poppy Sovia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 29 Mei.

"Pas ditawarin lagi sama Mas Rudi aku langsung terima yaa, aku kemudian dikasih tahu jadi seorang ibu, single parents dan anaknya tuh mengalami perundungan," tambahnya.

Lebih lanjut, Poppy menceritakan sedikit mengenai karakternya yang sebagai ibu muda yang memiliki jarak dengan anaknya.

"Karakter aku ini kan social climbing, pengen eksis sana sini, sampai aku melupakan hakikat seorang ibu yang harusnya nggak ada jarak sama anaknya. Aku kan jadi ibu muda, aku harus berkhayal dan membayangkan gimana aku di beberapa tahun kedepan," cerita Poppy.

Untuk mendalami perannya ini, Poppy harus melihat kehidupan teman-temannya hingga tersadar kalau jarak antara anak dan orang tua itu benar-benar ada.

"Aku melihat teman-teman aku, terus aku merasa eh iya bener ya banyak yang seperti itu bilangnya meeting tapi ternyata disko," bebernya.

Poppy merasa dengan bermain di film ini ia seperti harus belajar untuk menjadi seorang ibu muda yang harus menghadapi keadaan anaknya yang seorang korban atau pelaku perundungan.

"Ini kesempatan yang luar biasa buat aku, selain aku belajar jadi ibu muda, tapi aku bisa dapat banyak pelajaran yang dipetik. Harus seperti apa dan harus bagaimana jika anak kita jadi korban, atau gimana kalau anak kita jadi pelaku bully," tandasnya.