Ibu Tiri Idaman, Unggahan Aurel untuk Ashanty Ini Bikin <i>Mewek</i>
Aurel dan Ashanty (FOTO: IG @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Ibu tiri identik dengan karakter yang jahat dan memperlakukan anak tirinya dengan buruk. Hal ini karena pengaruh dari berbagai peristiwa yang terjadi dimana seorang ibu tiri tak menyukai anak tiri layaknya anak kandungnya sendiri. Namun, mitos itu dipatahkan oleh Ashanty yang menjadi ibu tiri bagi Aurel dan Azriel.

Kehadiran Ashanty mengubah kehidupan mereka berdua. Meski Ashanty hanyalah ibu tiri, namun kasih sayangnya begitu tulus untuk merawat dan menjaga anaknya Anang Hermansyah. Kedekatan mereka kerap dibagikan dilaman Instagram masing-masing. 

Termasuk saat Aurel mengunggah foto pernikahan Anang dan Ashanty di instagram pribadinya @aurelie_hermansyah. "Terima kasih ya Allah. Selalu bersyukur sampai sekarang.. Gaktau harus bilang apa lagi untuk dua-duanya yang selalu ribet dr kemarin-kemarin ikut ngurusin..," tulis Aurel.

Menjelang pernikahannya dengan Atta Halilintar, Aurel terkenang saat dia mempersiapkan pernikahan ayah dan bundanya tersebut. "Dulu aku yang ikut bantu-bantu skrg Mereka berdua yg selalu bantu telfon kesana kemari, smpe pagi kadang ngurusin acara utk Anaknya ini.. MasyaAllah.. Terima kasih ya Allah. #ngetiksambilmewek," lanjut Aurel.

Unggahan tersebut langsung disambut oleh Ashanty. "Mewek nya disimpen dl cantik, hehehe will always love and support u my diamond..," tulis Ashanty di kolom komentar. 

Netizen pun banyak yang menulis ikut mewek ketika membaca unggahan tersebut. Tak heran, jika Ashanty disebut sebagai ibu tiri rasa ibu kandung bagi Aurel.