Bagikan:

JAKARTA - Nama Ayu Ting Ting dan tunangannya, Muhammad Fardhana kembali ramai jadi perbincangan saat sebuah cuitan sebuah akun di media sosial X terkait Fardhana yang dituding bukan lelaki baik-baik.

Melihat hal ini, kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin mengatakan kalau penyanyi dangdut ini merasa dirugikan dan sudah berencana membawa kejadian ini ke jalur hukum.

Sandy bahkan menuturkan kalau pihaknya sudah memegang bukti tangkapan layar terkait komentar-komentar negatif warganet.

"Ya ada beberapa (buktinya). Iya sama kak Ayu lagi ngobrol-ngobrol masalah netizen-netizen mungkin. Ya klien kami merasa dirugikan jadi kita masih diskusi-diskusi saja sih," kata Sandy Arifin dikutip VOI dari YouTube Intens Investigasi, Selasa, 21 Mei.

Ia juga menambahkan kalau sudah mengumpulkan kurang lebih tiga buah akun sosial media yang dianggap menyudutkan Fardhana.

"Ada beberapa sih (akunnya), mungkin lebih dari tiga," tambahnya.

Ibu dari satu orang anak ini menyampaikan kalau ia tidak menutup kemungkinan untuk melanjutkan kejadian ini ke jalur hukum saat sudah dianggap berlebihan.

"Sementata belum (mau dilaporkan). Tapi kita lagi pelajari, tapi akan ke sana kalau misalnya (komentarnya) tidak berhenti dan juga mungkin masih banyak yang mem-bully klien kami," jelas Sandy.

"Ya mungkin kami akan memberikan somasi dulu atau mungkin juga kita coba berkomunikasi sama yang bersangkutan kalau misalnya memang orangnya di Jakarta," tandasnya.