Bagikan:

JAKARTA - Ayu Ting Ting berencana melaporkan oknum yang diduga menyebarkan berita negatif terkait anak hingga keluarganya. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Ayu Ting Ting, Sandy Arifin.

Ia menuturkan bahwa selama tiga minggu belakangan pihaknya sudah mengumpulkan berbagai macam bukti untuk diserahkan kepada pihak berwajib. Namun ia masih menunggu keputusan Ayu Ting Ting untuk tindakan selanjutnya.

"Ya yang Ayu masih kita pelajari, bukti masih kita lihat detail dan lebih jelas lagi oknum yang kemarin posting menjelek-jelekkan klien kami dan juga kemungkinan besar masih menunggu pihak keluarga kembali karna lagi ibadah haji," kata Sandy Arifin di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis, 13 Juni.

"Jadi kalau misalkan udah fix pasti dan data yang sudah kita kumpulkan lengkap, nah kita tinggal menunggu keputusan dari kak Ayu dan keluarga," tambah Sandy Arifin.

Sandy menuturkan bahwa rencana untuk menindaktegas para oknum ini dilakukan oleh Ayu karena sudah membuat berita negatif terkait anak dan juga keluarganya.

"Yaa macam-macam yang pasti satu soal anak, kedua hubungan keluarga," bebernya.

Oleh karena itu Sandy menyampaikan kalau Ayu Ting Ting ingin melaporkan oknum tidak bertanggungjawab ini kepada pihak berwajib agar bisa memberikan efek jera.

"Makanya kemarin pas ketemu Kak Ayu itu kita lebih mempertegas lagi ingin sekali memberikan pelajaran agar supaya oknum yang menjelekkan nama klien kami jangan melakukan lagi. Jadi ingin memberikan efek jera kepada pelaku-pelaku yang ada di media sosial itu," papar Sandy Arifin.

Hingga saat ini, Sandy dan Ayu sudah mengumpulkan total 30 akun yang diduga menyebarkan berita negatif mengenai anak dan juga keluarga penyanyi dangdut tersebut.

"Banyak banget. Lebih dari 10 dan ada beberapa juga 20 atau 30-an," tandasnya.