Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Atta Halilintar mencoba angkat bicara terkait kabar bahagia adiknya, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang belum lama ini memamerkan momen lamaran mereka.

Atta mengaku kalau ia tidak mengetahui terkait rencana lamaran yang akan dilakukan oleh Thariq, namun sebagai kakak ia hanya bisa mendoakan dan mendukung semua hal yang baik.

"Nah kalau ditanyakan ke saya, saya juga bingung, takut salah juga, mendingan tanya sama dia. Tapi saya sebagai abang support saja kalau mereka sama-sama cinta, kita doakan, dari dulu jawaban saya konsisten," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lebih lanjut, Atta juga menceritakan kalau sejak dulu Thariq memang sudah memiliki niat untuk menikah muda dan tidak ingin terlalu lama dalam menjalin hubungan pacaran.

"Aku tahunya dia tiap ketemu perempuan, dia maunya nikah bukan yang pacaran dulu. Tiap ketemu cewek maunya nikah, setahu aku dia anaknya kayak gitu, aku senang sih, namanya niat baik harus kita support," tambah Atta Halilintar.

Ketika ditanya soal reaksi keluarga terkait kabar bahagia ini, Atta mengaku belum berkomunikasi lebih lanjut dengan keluarga besarnya. Ia juga tidak ingin membeberkan terkait rencana pernikahan adiknya itu.

"(Respon keluarga) belum nanya tuh. Belum tahu ah (nikahnya kapan), kalaupun aku tahu, pengumuman apapun dari dia saja," papar Atta.

Terakhir Atta menjelaskan kalau ia tidak ingin banyak ikut campur dalam masalah hubungan asmara Thariq dan juga Aaliyah. Ia hanya bisa membantu doa dan juga support saja.

"Nggak itu terserah dia ikut ya Allah sudah atur, sebagai abang nggak usah ikut campur mendoakan dan men-support saja," bebernya.