Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah baru saja merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-12 tahun. Ashanty mengaku kalau ia masih tidak percaya kalau pernikahannya bisa sampai di tahun ke-12 dengan Anang Hermansyah.

"Ya alhamdulillah anniversary kemarin 12 tahun. Happy karena bisa langgeng sampai 12 tahun," kata Ashanty di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis, 16 Mei.

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan kalau para perayaan hari jadi ke-12 itu ia dan Anang hanya merayakannya secara sederhana tanpa ada pesta yang spesial.

Mereka menghabiskan hari itu dengan kumpul bersama anak-anak mereka dan juga makan malam berdua dengan sang suami.

"Nggak ada sih, cuma quality time saja sama suami juga dinner sama anak-anak gitu saja," cerita Ashanty.

Walau sederhana Ashanty bersyukur karena keempat anaknya masih memberikan kejutan kepada ia dan Anang di hari spesial mereka di suatu tempat yang spesial.

Wanita berusia 40 tahun ini menuturkan kalau ia tidak berharap hadiah dari anak-anaknya karena hadiah terindah untuknya ialah bisa terus kumpul bersama keluarga.

"Ada (kejutan) kemarin. Di ajak makan sama anak-anak di suatu tempat, kira-kira seperti itu," tambah Ashanty.

"Kumpul lagi keluarga, di sayang keluarga itu juga sudah hadiah," tuturnya.

Di usia yang ke-12 tahun ini, Ashanty berharap ia dan Anang bisa terus bersama-sama menjalani pernikahan mereka dan melewati tahun-tahun berikutnya.

"Harapannya semoga kita langgeng dan bisa melewati tahun-tahun selanjutnya," tandasnya.