Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi MD Pictures kembali merilis film horor terbaru mereka dengan menggandeng bintang besar Indonesia seperti Shennina Cinnamon, Diandra Agatha, Senin Alyssa hingga Yesaya Abraham.

Akan tayang pada 18 Mei mendatang, film Do You See What I See merupakan film adaptasi dari sebuah konten podcast yang dikurasi oleh Mizter Popo dari episode ke-64 berjudul First Love.

Secara garis besar film Do You See What I See, Cerita Horor Episode 64: First Love ini menceritakan mengenai seorang mahasiswi yang bernama Mawar, di mana ia tinggal bersama dengan keempat teman lainnya di sebuah kos di dekat kampusnya.

Ditinggal meninggal oleh kedua orangtuanya membuat Mawar akhirnya menyampaikan harapannya tepat di hari ulang tahunnya untuk diberikan sosok pria yang bisa menemani ia.

Tak perlu waktu lama, keinginan Mawar itupun akhirnya terwujud dengan kehadiran seorang pria bernama Restu. Kebahagiaan Mawar atas kehadiran Restu sering ia ceritakan kepada salah satu teman kos sekaligus sahabatnya, Vey.

Namun, Vey merasa ada hal yang janggal terhadap sosok Restu pasalnya sosok pria ini hanya datang disaat pukul 23.30 WIB dan disetiap kehadirannya selalu ada kejadian aneh di kos mereka.

Atas kecurigaannya terhadap Restu akhirnya membuat Vey bersama teman-teman yang lainnya harus menghadapi segala teror demi menyelamatkan Mawar dari kisah cinta dua dunianya.