Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Shennina Cinnamon kembali bermain dalam film horor sebagai pemeran utama dalam film garapan rumah produksi MD Pictures berjudul Do You See What I See yang diadaptasi dari podcast horor ternama dan viral bernama sama.

Dalam sebuah kesempatan, Shennina mencoba menceritakan pengalaman bermain di film horor yang disutradarai oleh Awi Suryadi. Ia mengungkapkan bahwa teknis yang diterapkan menjadi tantangan tersendiri bagi kekasih dari Angga Yunanda ini.

"Mungkin lebih ke teknis kali ya. Waktu itu tuh pas syuting pak Awi itu pakai teknisnya lumayan berat yang adalah kameranya itu dibeberapa scene banyak dipasang di body aku," tutur Shennina Cinnamon di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa, 14 Mei.

Saat syuting, Shennina harus menggunakan tiga jenis kamera yang dipasangkan dibeberapa bagian tubuhnya untuk menangkap sudut pandang karakternya di film ini.

"Jadi kayak aku punya 3 jenis kamera yang ditempel di badan aku. Ada helm rik, kameranya di helm biar POV (Point of View) mata. Terus body rik sama body rik tapi menghadap ke muka. Jadi kayak lumayan satu secene tuh aku bisa kerjakan itu aku bisa menjadi DOP 2," cerita Shennina Cinnamon.

Yang menjadi teknis ini berat bagi pemain film Penyalin Cahaya ini ialah di mana ia harus memastikan saat melakukan adegan ini tidak ada kru yang masuk dalam scene tersebut.

"Karena emang beneran kayak karena nggak ada kru yg lain kan setiap kali harus take pakai body rik atau helm rik itu karena harus clean banget, karena kayak aku belok dikit aja kalau misalnya aku nengoknya kelewatan bisa kalau ada kru ternyata ikut dia bocor gitu," papar Shennina Cinnamon.

"Dan itu yg aku rasain jadi kayak experience membawa kamera dan harus sedetail mungkin karena itu bakal nanti dijadiin cuplikan dalam filmnya itu lumayan degdegan dan preasure tipis," ungkapnya.