Dijuluki Sultan Bintaro, Andre Taulany Tak Mau Belikan Dua Barang Ini untuk Anaknya
Andre Taulany (Foto: IG @andreastaulany)

Bagikan:

JAKARTA - Dio dan Kenzy, dua putra Andre Taulany ternyata tak bisa mendapatkan semua yang mereka inginkan. Padahal Andre mendapat julukan Sultan Bintaro karena memiliki kekayaan ratusan milyar rupiah. Dikutip dari Youtube Trans 7 Official, Selasa, 9 Maret, mereka menyebut papanya tak selalu memberikan yang mereka mau. 

Ketika ditanya Ivan Gunawan, Dio dan Kenzy mengaku tahu bahwa papanya dijuluki Sulan Bintaro. "Tahu, kan lihat YouTube juga," ujar Dio. 

Ivan pun yakin kedua anak Andree dimanjakan karena ayahnya kaya. Andre buru-buru menepisnya dan menjelaskan kepada sang putra jika nama Sultan hanyalah sebuah julukan. "Bohong, jangan dengar kata Om Deddy, Sultan hanyalah julukan," ucap Andre.

Rupanya, Andree memang tidak selalu memberikan apa yang diminta oleh anaknya. Kenzy menjelaskan ada dua barang yang sampai saat ini tidak diberikan papanya. Ivan dan Deddy Corburzier pun penasaran barang apakah itu.

"Ada, banyak, sering (keinginan belum terwujud) PS 5 belum, iPhone 12," ujar Kenzy, anak kedua Andre ketika menjawab pertanyaan Ivan.

Deddy menjelaskan harga PS 5 di pasaran memang masih mahal di atas sepuluh juta rupiah. Ivan memahami sikap Andree setelah tahu. Namun, teryata  fakta yang Dio sampaikan membuat mereka penasaran. 

"Udah ada 3 di rumah, tapi buat giveaway," jelas Dio.

Mendengar itu, Deddy dan Ivan pun merasa sangat geram dengan perilaku Andre. Mereka meminta Andre untuk memberikan barang tersebut kepada anak-anaknya terlebih dulu. "Itu bukan untuk give away, tapi semacam hadiah," jawab Andre Taulany yang disambut tawa semuanya.