Bagikan:

JAKARTA - Kuasa hukum Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar menjelaskan kondisi terkini istri dari kliennya, Sandra Dewi pasca suaminya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus korupsi PT. Timah beberapa waktu lalu.

Harris mengatakan kalau secara keseluruhan kondisi Sandra Dewi baik-baik saja namun tidak dipungkiri kalau mungkin saja Sandra Dewi mengalami trauma.

"(Kondisi Sandra Dewi) Baik-baik aja. Pastinya siapa pun yang alami pasti ada trauma," kata Harris Arthur saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, belum lama ini.

"Baik baik aja (Harvey Moeis) sedikit syok," sambungnya.

Lebih lanjut, Harris menceritakan curhatan Sandra Dewi yang merasa kecewa terkait pemberitaan yang tersebar dan memojokkan suaminya padahal belum terbukti kebenarannya.

"Benar, artinya jangan asal buat berita aja menduga-duga dibuat berita yang nggak nggak, semua kan masih dalam proses, saya selalu tegaskan utamakan praduga tak bersalah dalam tindak pidana," beber Harris Arthur.

Oleh karena itu Harris meminta agar warganet untuk berhenti membuat dugaan-dugaan yang belum tentu kebenarannya.

"Ini kan masih diduga, diduga, apakah terlibat atau tidak, tunggu di pengadilan nanti, kalau kita fitnah, membully orang, ternyata di pengadilan nggak terlibat. Ayo, dosa nggak? Masyarakat harus pikir yang positif dululah," imbuhnya.