Isi Garasi Harvey Moeis Suami Sandra Dewi, Mobil Seharga Miliaran Tak Cuma Satu
Isi garasi Harvey Moeis (Freepik)

Bagikan:

YOGYAKARTA - Suami artis Sandra Dewi tengah menjadi sorotan publik karena terseret kasus korupsi. Pria bernama Harvey Moeis tersebut ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata tata niaga komoditas timah di PT Timah Tbk. 

Kabar terlibatnya suami Sandra Dewi dalam kasus korupsi ini tentunya mengejutkan publik. Selama ini Harvey Moeis dikenal sebagai pengusaha tajir dengan harta yang melimpah. Harvey dan istrinya terlihat menjalani gaya hidup yang mewah, termasuk ketika menggelar resepsi di Disneyland Tokyo Jepang. 

Setelah menyandang status tersangka korupsi, Harvey Moeis langsung mendekam di penjara Rutan Salemba. Akibat adanya kasus ini, banyak netizen yang penasaran dengan isi garasi Harvey Moeis. Sebagai crazy rich bergelimang kekayaan, apa saja koleksi mobil suami Sandra Dewi tersebut?

Isi Garasi Harvey Moeis

Koleksi mobil atau isi garasi kerap jadi patokan untuk melihat tingkat kekayaan seseorang. Begitupun dengan koleksi kendaraan dari Harvey Moeis yang menampilkan mobil-mobil mewah dengan harga miliaran. 

Jika melihat dari Instagram Sandra Dewi, Harvey diketahui mempunyai mobil Mercedes-Benz SLS AMG. Mobil mewah ini memiliki harga selangit, yakni mencapai lebih dari Rp9 miliar-Rp10 miliar. Hanya segelintir orang di Indonesia yang membeli mobil model super premium ini. 

Mobil lain yang mengisi garasi Harvey Moeis ialah Toyota Alphard. Sandra Dewi terlihat kerap menggunakan mobil ini untuk beraktivitas. Soal harga, mobil MPV ini juga tergolong kendaraan kelas atas. Toyota Alphard ini diperkirakan seharga lebih dari Rp1 miliar.

Ada tunggangannya lain yang tak kalah menarik dari jajaran mobi Harvey Moeis. Di ruang garasinya juga terdapat mobil Mercy mewah selain Mercedes SLS AMG. Harvey diketahui juga mengoleksi Lexus LX 570 yang harganya bisa sampai Rp3,5 miliar. 

Tak puas dengan sejumlah mobil elit tersebut, Harvey dan istrinya juga memarkirkan Mini Cooper di garasi. Meski tidak semahal tiga mobil yang disebutkan sebelumnya, namun harga mobil berbentuk mungil ini juga terbilang tinggi. Produk dari BMW Group ini memiliki harga hingga Rp900 juta. 

Masih ada koleksi kendaran milik Harvey Moeis yang membuat publik berdecak kagum. Selain gemar mengoleksi mobil mewah, Harvey juga mempunyai jet pribadi sebagai tumpangannya. Kepemilikan jet pribadi menunjukkan bahwa dirinya memang kaum elit dengan harga melimpah. 

Profil Harvey Moeis Istri Sandra Dewi

Harvey Moeis lahir pada 30 November 1985. Pria berusia 38 tahun ini memiliki darah keturunan Papua, Makassar, dan Ambon. Harvey lahir dari keluarga pengusaha sukses, Ayahnya bernama Hayong Moeis dan ibunya bernama Irma Silviani. 

Terlahir di keluarga penuh privilege, Harvey Moeis mengikuti jejak orang tuanya menjadi pengusaha sukses. Harvey menggeluti dunia usaha sejak masih muda. Dirinya dikenal sebagai pengusaha di bidang pertambangan batu bara. 

Berkat bisnis di pertambang yang dijalankan tersebut mendatangkan cuan berlimpah bagi Harvey Moeis. Jadi tak heran jika Harvey sudah tajir melintir sejak berusia muda. Selama ini memang sosok Harvey kurang begitu terlihat karena dirinya sangat menjaga privasi pribadi dan keluarganya. 

Kisah cinta Harvey dan artis kondang Sandra Dewi kala itu pun tak banyak diberitakan media. Sosok Harvey baru muncul ketika pasangan ini mengumumkan tanggal pernikahan. Keduanya mengucap ikrar suci pernikahan pada 8 November 2016. Pernikahan super mewah tersebut digelar di Cinderella’s Castle, Disneyland Tokyo di Jepang. 

Demikianlah sekilas info isi garasi Harvey Moeis untuk melihat apa saja koleksi mobilnya. Sebagai pengusaha tambang dan kekayaan berlimpah, tak heran jika Harvey dan Sandra Dewi mengoleksi sejumlah mobil mewah seharga miliaran. Baca juga peran Harvey Moeis dalam kasus korupsi timah

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI. Kami menghadirkan info terbaru dan terupdate nasional maupun internasional.