Merasa Tertantang dengan Perannya Bikin Nikita Mirzani Balik Main Film Lagi
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Nikita Mirzani dipercaya untuk ikut bermain dalam film garapan sutradara Hanung Bramantyo bersama rumah produksi MVP Pictures berjudul Tuhan Izinkan Aku Berdosa.

Nikita menuturkan kalau ia sempat kesulitan dalam menjalani karakternya di dalam film ini. Untungnya dengan dukungan Hanung dan juga pemain yang lainnya akhirnya ia bisa menjalaninya dengan baik.

"(Perannya) susah karena belum pernah tapi mas Hanung tuh sabar banget dan pemeran utamanya, Aghniny juga baik banget, itu kan syutingnya di Jogja baik banget jadi ya mengalir saja," kata Nikita Mirzani di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 30 April.

Bukan tanpa alasan Nikita menceritakan kalau saat proses syuting ini ia harus berkali-kali mengambil gambar demi mendapatkan gambar yang terbaik. Hal ini ia lakukan dari pukul 23.00 WIB hingga 05.00 WIB.

"Challenging semua filmnya mas hanung challenging sih tapi ini sih keren banget sih scene nya benar-benar kalau salah sedikit tuh jelek deh pokoknya, jadi di take nya tuh berulang-ulang, ini yang scene-nya khusus aku tuh sampai setengah 5 pagi dari jam 11 malam," ceritanya.

Lebih lanjut Nikita menuturkan alasan ia akhirnya memilih film ini setelah sekian lama tidak bermain film. Baginya peran yang ditawarkan kepadanya ialah peran yang berbeda dengan karakter asli dirinya.

"Karena ini perannya beda sih, karakternya beda aja sama sehari-hari. Terus kayak semenjak main film pertama kali sampai detik ini baru pertama kali dapat perannya yang kayak gini," papar Nikita Mirzani.

Melihat hal ini wanita berusia 38 tahun ini mengatakan kalau ia butuh 2 hingga 3 kali berpikir sebelum akhirnya menerima tawaran bermain di film ini.

"Dua kali, tiga kali lah habis itu baru 'ya udah deh mau mas', gitu," ungkap Nikita.