Tak Kendor, Atalarik Syach Sengaja Larang Tsania Marwa Bertemu Anak
Atalarik Syach (Instagram @ariksyach)

Bagikan:

JAKARTA - Perseteruan antara Atalarik Syach dan Tsania Marwa masih terus berlanjut terkait anak mereka. Sebelumnya Tsania Marwa mengatakan kalau ia dilarang bertemu dengan kedua anaknya oleh mantan suaminya itu.

Namun di lain kesempatan, Atalarik mencoba memberikan pembelaan atas tudingan tersebut. Ia menyebutkan kalau hal ini sengaja dilakukan sebagai bentuk perlindungan terhadap anak-anaknya.

Ia tidak ingin kalau kedua anaknya ini menjadi korban berita bohong seperti yang dilakukan Tsania kepada dirinya terkait penganiayaan.

"Saya sekarang lagi di posisi menjaga anak-anak saya. Supaya anak-anak saya jangan jadi korban kedua deh di sini," imbuh Atalarik Syach dikutip VOI dari YouTube Intens, Kamis, 18 April.

Lebih lanjut, Atalarik mengatakan kalau ia sebenarnya sudah tidak ingin bernegosiasi lebih jauh lagi terkait anak ini. Pasalnya ia merasa sudah menjadi tanggung jawabnya sebagai bapak untuk menjaga dan mendidik anaknya.

"Saya di sini enggak di posisi untuk bernegosiasi. Saya di sini, diberikan amanah sama agama saya untuk menjaga, mendidik anak-anak saya sebagai seorang bapak," tutur Atalarik Syach.

Namun Atalarik tidak menutup kemungkinan memberikan kesempatan kepada Tsania untuk bisa bertemu dengan kedua anaknya dengan syarat meminta maaf kepada publik atas tudingan terkait penganiayaan yang ditujukan padanya.

"Ya bikin saja dia permohonan maaf untuk seluruh media, untuk Indonesia, sama publik, khususnya, atas penganiayaan itu," ujarnya.

"Saya mungkin akan sedikit lebih kendor. Saya enggak ada kendornya, saya gas terus, siap perang selalu," pungkasnya.