<i>Astaghfirullah</i>, Warganet Sebut Atalarik Syah Punya Aura Setan
Atalarik Syah (Foto: IG @ariksyach)

Bagikan:

JAKARTA - Usai usaha penjemputan anak yang dilakukan Tsania Marwa, Atalarik Syah mengunggah beberapa respon lewat Instagram pribadinya. Dia mengklaim anak-anaknya stres. 

Atalarik Syah pun menuliskan surat terbuka atas kekecewaannya dan diunggah dalam feed Instagramnya. Dalam surat tersebut, Atalarik Syach pun menyebut pangkal masalahnya adalah saat tindakan Tsania Marwa bertahun-tahun silam. Saat itu, Atalarik menyebut mantan istrinya telah melakukan tindakan "nusyuz". Nusyuz adalah perbuatan tidak taat dan membangkangnya seorang istri terhadap suami (tanpa alasan) yang tidak dibenarkan oleh hukum.

Gagal bawa pulang anak-anak, Tsania Marwa diduga disindir soal air mata. "Ketika air-air mata TikTok tidak terpakai di keluargaku, hahaha," tulis Atalarik Syah dikutip dari Instagramnya, Rabu, 5 Mei. 

Saat membujuk anak-anak ikut bersamanya, Tsania memang tak kuasa menahan tangis. Dia tak habis pikir kenapa kedua anaknya itu tak mau pergi dengannya, bahkan anak-anak tersebut menyebut Tsania hendak menculiknya. 

Unggahan Atalarik itu diunggah kembali akun gosip @lambe_turah. Bukannya membela Atalarik, unggahan itu dipenuhi dengan doa untuk Tsania Marwa. 

"Apapun masalahnya doa gue hanya satu, semoga dijauhkan dari laki-laki macam ini," komentar @abiyyahlove2

"Terlepas dari siapa yang benar dan salah, prihatin lihat ibu ketemu anak aja susah," balas @miasaragih_

Sebaliknya, Atalarik Syah justru mendapat cibiran. "Berbanding terbalik dengan sifat adiknya Teddy Syach," @sinkoas menimpali.

"Ya Allah..aura syetannya kuat banget di mukanya," @394_najwa ikut berkomentar.

"Dahlah pelajaran buat kita nyari yang beneran laki aja lah ya biar nggak ribet," ujar @rizkamustikaputri.