Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sandra Dewi telah menyelesaikan pemeriksaannya atas kasus korupsi PT. Timah yang dilakukan suaminya, Harvey Moeis alias HM di Kejaksaan Agung RI pada hari ini, Kamis, 4 April.

Selesai melaksanakan pemeriksaan, Sandra Dewi sempat mendatangi pihak awak media yang sudah menunggunya. Awalnya ia meminta untuk didoakan atas kasus yang menimpa keluarganya ini.

"Doain aja ya, doain aja," kata Sandra Dewi di Kejaksaan Agung RI, Kamis, 4 April.

Selanjutnya, ia meminta kepada awak media untuk tidak menyebarkan berita bohong. Bahkan ia meminta tolong untuk lebih jeli melihat data yang ada.

"Jangan bikin berita berita yang tidak benar, tolong lihat data yang benar ya," sambungnya.

Kuntadi, Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Khusus menjelaskan kalau pemeriksaan Sandra Dewi kali ini seputar rekening pribadi dan perusahaan suaminya yang terblokir.

"Hari ini kita lakukan pemanggilan terhadap saksi SD (Sandra Dewi) dalam rangka untuk meneliti terhadap beberapa rekening yang telah kita blokir tempo hari, dalam rangka untuk memilah ya mana yang diduga ada kaitannya dengan tindak pidana yang diduga dilakukan oleh saudara HM dan mana yang tidak terkait," jelas Kuntadi.

"Sehingga diharapkan kita tidak melakukan tindakan kesalahan di dalam penyitaan, dan hanya sekadar untuk memilah dan memilih saja ya. Itu mungkin urgensinya hanya sebatas itu ya," pungkasnya.