Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Sandra Dewi kembali diperiksa oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) RI atas kasus dugaan korupsi yang melibatkan suaminya, Harvey Moeis alias HM.

Sandra Dewi sendiri hadir di Kejagung RI sejak pukul 08.00 WIB. Namun berbeda dengan pemeriksaan sebelumnya, Sandra Dewi tidak terlihat menyapa para awak media namun diduga masuk melalui pintu lain.

Pada pukul 18.30 WIB terlihat Sandra Dewi keluar dari ruang pemeriksaan dengan kepala yang tertunduk setelah bahkan Sandra Dewi terlihat menahan tangis.

Saat ditanya oleh awak media, Sandra Dewi enggan membuka suara terkait pemeriksaan yang sudah ia jalani kurang lebih selama 10 jam.

"Mba Sandra gimana pemeriksaannya?," tanya awak media ke Sandra Dewi di Kejagung RI, Jakarta Selatan, Rabu, 15 Mei.

Pada awalnya, Kejagung mengumumkan kalau pemeriksaan Sandra Dewi akan dilakukan pada 09.00 WIB, namun ternyata ia sudah hadir satu jam lebih dulu dari jadwal yang tersebar.

"Yang bersangkutan sudah datang, sekitar jam 8 pagi," kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejagung, Ketut Sumedana kepada wartawan, Rabu, 15 Mei.

Lebih lanjut, Ketut menuturkan kalau pemeriksaan Sandra Dewi kali ini untuk memeriksa terkait kepemilikan harta ibu dari dua orang anak ini.

"Pemeriksaan untuk mendalami kepemilikan harta dari yang bersangkutan," pungkas Ketut.