Bagikan:

JAKARTA - Artis Fujianti Utami alias Fuji mengatakan kalau pemakaian deodorant menjadi hal yang penting bagi dirinya dalam memininalisir bau badan. Apalagi Fuji sadar kalau Indonesia termasuk sebagai negara beriklim tropis.

"Menurut aku pemakaian deodorant itu sangat amat penting banget ya apalagi kita di iklim yang tropis sering banget panas," kata Fuji di kawasan Gandaria Selatan, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Maret.

Selanjutnya, menurut Fuji fungsi deodorant bukan hanya untuk menghilangkan bau badan saja namun juga menjaga lipatan ketiak agar tidak gelap.

"Sering kerja di luar jadi biar ketiak kita nggak bau dan ketek itu area lipatan biar gak gelap juga gitu, jadi menurut aku formula si Rexona yang terbaru ini dengan improve formula itu bagus banget karena ada vitamin nya dan ekstra mencerahkan," papar Fuji.

Selain menggunakan deodorant, hal penting lainnya yang dilakukan Fuji untuk mencegah bau badan ialah dengan mandi setiap hari.

Menurut wanita berusia 21 tahun ini selain untuk menghilangkan bau badan, mandi juga bagus untuk menyegarkan dirinya yang memiliki jadwal yang padat.

"Simple aja si ya, cuma mandi kayak biasa terus pakai deodorant gitu setiap harinya biar seger dan nggak bau dan keringet berlebih," pungkasnya.