Netizen Sebut Sabda Ahessa Tidak Modal Akibat Utang ke Wulan Guritno, Shanty Widhiyanti Sakit Hati
Wulan Guritno - Shanty Widhiyanti - Sabda Ahessa (Instagram @shantywsh)

Bagikan:

JAKARTA - Ibunda Sabda Ahessa, Shanty Widhiyanti kembali memberi tanggapan terkait kasus yang melibatkan anaknya dan mantan kekasihnya, Wulan Guritno mengenai dana talangan beberapa waktu lalu.

Shanty menjelaskan kalau pada awalnya renovasi rumah itu dilakukan karena adanya endorse, namun ia menduga karena berakhirnya hubungan Sabda dan Wulan, akhirnya sang putera harus membayarkan uang pembangunan rumah itu.

"Jadi ternyata banyak yang karena berpisah yang tadinya endorse harusnya dibayar jadi nggak dibayar. Banyak dan bukan cuma kan kemarin cuma Rp 282 juta ya bukan mengecilkan tapi di bayar Sabda jauh lebih besar dari itu," kata Shanty Widhiyanti dikutip VOI dari YouTube Alvin in Love, Jumat, 22 Maret.

Selanjutnya ia menuturkan kalau uang yang diberikan kepada Wulan Guritno kepada Sabda Ahessa bukanlah dana talangan melainkan dana yang sudah menjadi kesepakatan mereka saat masih berpacaran.

"Terus ada tagihan yang itu minta diganti, itu saya juga sudah bilang kan di situ dana talangan, kalau dana talangan, 'lo bayarin dong, nanti gue ganti', atau dana pinjaman, 'gue pinjam duit dong buat bikin itu', gitu kan, ini kan bukan, kesepakatan bersama dia pengen bikin apa, apa," sambung Shanty.

Meski begitu Shanty mengaku tidak masalah dengan gugatan yang dilayangkan Wulan kepada Sabda, namun yang membuatnya sakit hati adalah ketika puteranya tersebut tidak modal hingga dibilang morotin uang janda.

"Masalahnya gini, mengajukan gugatan itu yang bikin sakit hati sebetulnya bukan gugatannya, anggapan netizen itu saya sakit hati," ujar Shanty.

"Sakit hatinya apa? dibilangin, 'bu bayar tuh utang anaknya', di IG saya karena di berita saya nggak pernah mau baca, nggak mau baca komen-komennya, 'bayar tuh utang anaknya', ya 'morotin janda', ya Allah kalau anak saya mau morotin janda mah, dari dulu ngapain? Tinggalnya di rumah dia aja, ngapain di rumah sini, kalau emang begitu," pungkas Shanty.