Bagikan:

JAKARTA - Artis Wulan Guritno membagikan momen paling membahagiakan yang pernah ia rasakan dalam hidupnya. Momen itu sudah dirasakan Wulan sejak anak pertamanya, Shalom Razade hingga anak keduanya, London Abigail hadir ke dunia.

Bagi Wulan melihat anak-anaknya tumbuh dengan baik dari kecil hingga dewasa seperti Shalom yang lulus sekolah dan London yang naik level dalam pendidikannya.

"Waktu anakku lulus, London dari SD ke SMP, Shalom TK ke SD, momen itu kan kayak (membahagiakan)," kata Wulan Guritno di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 15 Maret.

Wulan Guritno yang berkolaborasi dengan merek Zen Tableware ini menceritakan bagaimana perasaan bahagianya ketika bisa melihat guru sekolah anaknya memberikan toga kepada putrinya Shalom dan London.

"Setelah guru itu kan kasih toga sekarang bukan cuma di Universitas bukan lulus kuliah tapi dari SD tiap lulus-lulusan prosesinya sama," sambungnya.

Tak berhenti sampai di situ, kebahagiaan semakin terasa ketika puterinya menghampirinya dengan perasaan senang sambil memberikan bunga. Bagi Wulan tidak ada perasaan yang bisa menggamvarkan momen tersebut.

"Anak itu datang ke kita, kasih bunga ke kita happy, tears, momen penuh harapan, anak ini membuka harapan yang luas," pungkasnya.