Jojo Suherman dan Clairine Clay Berencana Urus Anak Sendiri Tanpa Bantuan Baby Sitter
Jojo Suherman dan Clairine Clay (Instagram @clairineclay)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Jojo Suherman dan Clairine Clay sudah tak sabar menanti kehadiran anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Beberapa persiapan sudah dilakukan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2021 lalu ini.

Salah satunya ialah rencana untuk mengurus anak pertama mereka tanpa bantuan pengasuh atau baby sitter. Meski mereka sendiri belum tahu akan serepot apa mengurus anak secara langsung.

"Kita sih enggak tau ya, seribet apa nanti. Tapi rencananya sebisa mungkin kayak gitu," kata Jojo Suherman di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 18 Maret.

"Kamar ART ada di rumah, cuma jaga-jaga kalau misalnya perlu bantuan gitu. Tapi sejauh ini dia kalo ngomong, kalo bisa enggak, enggak ya," sambung Jojo.

Clairine mengaku kalau ia sebenarnya tidak masalah kalau tak menggunakan pengasuh karena dari sejak sebelum hamil pun ia memang terbiasa sendirian dalam membersihkan rumah.

"Emang kayak dari sebelum hamil aku orangnya kalo bingung mau ngapain (paling) bersih-bersih (rumah)," imbuh Clairine Clay.

Bukan hanya terkait pengasuhan anak, sejak awal menikah, Jojo dan Clairine juga sepakat untuk mengurus segala urusan rumah tangga secara langsung termasuk soal anak.

"Aku juga bilang ke Jojo ini rumah kita mungkin bisa lebih kita berdua incarge ke rumahnya gitu kalo misalnya aku entar mau jaga anak, jojo bantu urus rumah, begitu juga sebaliknya. Ini pikiran kita hari ini ya," papar Clairine.