Donny Kesuma Dikabarkan Terkena Serangan Jantung, Dirawat di Ruang ICU RS St Carolus
Donny Kesuma dikabarkan terkena serangan jantung dan dirawat di ruang ICU RS St Carolus, Jakarta. (Instagram/@donnykesumaofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Lama tak terdengar kabarnya, artis Donny Kesuma dikabarkan dilarikan ke rumah sakit akibat terkena serangan jantung belum lama ini.

Kabar kurang menyenangkan ini pertama kali diumumkan oleh salah satu sahabatnya, Jio Jimmy melalui unggahan di Instagram story-nya.

Jio menuliskan kalau sahabatnya itu saat ini sedang menjalani perawatan di ruang ICU akibat serangan jantung yang dideritanya.

"Mohon doa nya. Om-om dan tante-tante beserta teman-teman softball semuanya, Donny Kesuma saat ini di ICU karena serangan jantung," tulis Jio Jimmy dikutip VOI dari instagram story-nya, Minggu, 17 Maret.

Selanjutnya Jio menjelaskan kondisi terkini laki-laki berusia 55 tahun tersebut. Ia mengatakan kalau Donny masih dalam kondisi tak sadarkan diri dan tidak stabil.

"Setelah tadi pagi dilarikan ke UGD RS Carolus. Kondisi belum sadar dan belum stabil," sambungnya.

Melihat kondisi Donny Kesuma yang sedikit mengkhawatirkan, Jio meminta doa kepada pengikutnya di Instagram agar sama-sama mendoakan sahabatnya itu agar lekas sadar dan pulih. "Mudah-mudahan Donny bisa sadar dan pulih kembali," tutup Jio.