Rasakan Sensasi Menginap di Vila Atas Air Terbesar di Dunia ala Maladewa
Soneva Fushi. (Soneva.com)

Bagikan:

JAKARTA - Kemewahan identik dengan hotel dan resort di Maladewa, tetapi Soneva Fushi baru saja menaikkan taruhannya. 

Resor ini membuka apa yang diklaimnya sebagai vila atas air dengan satu dan dua kamar tidur terbesar di dunia pada September tahun lalu.

Seberapa besar ukurannya? Dilansir CNN, vila satu kamar tidur memiliki luas 6.286 kaki persegi dan dua kamar tidur di 9.224. Meskipun ada villa di atas air di luar sana dengan luas lebih luas, ini adalah vila dengan satu dan dua kamar tidur terbesar yang tersedia. Ada delapan dari suite ini, yang disebut Kamar Air, tersedia untuk dipesan.

soneva
Kamar menghadap ke laut. (Soneva.com)

 

Karena hanya memecahkan rekor tampaknya tidak cukup, delapan vila ini juga memiliki panel lantai kaca, lebih baik untuk melihat karang dan ikan dari dekat tanpa harus naik perahu, bak mandi luar ruangan pribadi, beranda kayu dengan kursi berjemur, kolam renang (jika laut tidak cukup air untuk Anda), atap yang dapat dibuka untuk melihat bintang dari tempat tidur dan seluncuran air.

Seperti banyak tempat liburan Maladewa, Soneva Fushi berada di pulau pribadi dalam hal ini, Pulau Kunfunadhoo. Itu kabar baik bagi orang-orang yang sangat ingin bepergian saat ini - Maladewa terbuka untuk turis dari negara mana pun, asalkan mereka tetap di satu pulau selama masa tinggal mereka.

soneva
Dijamin Anda betah berlama-lama di sini. (Soneva.com)

Mengingat properti ini memiliki banyak restoran (termasuk ruang cokelat), klub anak-anak, lapangan tenis, observatorium, terumbu karang khusus untuk scuba diving, dan bahkan pusat peniup kaca, ada banyak hal yang dapat membuat Anda sibuk tanpa harus melakukannya. pergi kemana saja.

Dan, Soneva Fushi juga merupakan rumah bagi Cinema Paradiso, 'bioskop' luar ruangan terbesar di Samudra Hindia

"Kami selalu berusaha untuk berkembang sesuai dengan kebutuhan para tamu yang selalu berubah. Kami bangga mengumumkan fase baru yang menarik ini untuk Soneva Fushi," ujar CEO Soneva Sonu Shivdasani seperti dilansir Travel and Leisure.