Agak Lain, Ivan Gunawan Balik Isi Program TV demi Tukar Uang Tunai
Ivan Gunawan (Foto: Ig @ivan_gunawan)

Bagikan:

JAKARTA - Penata busana sekaligus presenter Ivan Gunawan terlihat sedang pulang ke Indonesia setelah sebelumnya ia menyatakan akan pergi ke Eropa untuk berkarya secara internasional.

Diberitakan sebelumnya bahwa sebelum ia bertolak ke Eropa, Ivan sempat ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) karena dianggap memakai pakaian wanita di dalam sebuah program televisi.

Meski begitu, Ivan mengaku kalau ia tidak merasa trauma dengan kejadian tersebut. Bahkan tidak berusaha untuk mengubah cara berpakaiannya yang sempat jadi kontroversi.

"Nggak ah saya biasa aja begini. Saya jadi diri sendiri aja," ucap Ivan Gunawan di kawasan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Maret.

Bukan tanpa alasan, Ivan Gunawan mengatakan hal ini karena ia hanya berusaha untuk bekerja sesuai dengan apa yang diarahkan kepadanya.

"Saya sih nggak trauma ya gitu. Ya namanya pekerja kan, kalau disuruh balik kalau diminta minta terus, ya balik ya kenapa nggak," papar Ivan.

Melihat hal ini, Igun, panggilan akrabnya mengungkapkan kalau ia mendapat kesempatan untuk kembali mengisi sebuah program televisi yang pernah ia bawakan sebelumnya.

Namun ia hanya mengisi untuk sementara waktu. Ia mengaku hal ini dilakukan hanya demi mendapatkan uang tunai.

"Aku balik ke brownies sebulan aja, kerja sebulan aja. Alhamdulillah ngambil uang cash. Iya hari Senin saya kembali ke Brownies," selorohnya.