2 Tahun Menikah, Lala Karmela Sengaja Istirahat dari Dunia Hiburan
Lala Karmela dan Chris Hartland (Instagram @lalakarmela)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Lala Karmela kembali muncul setelah membintangi film garapan rumah produksi Reborn Initiatives dan Radepa Production serta kerja sama dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) berjudul Lafran.

Namun perlu diketahui bahwa Lala sempat beristirahat dari dunia hiburan setelah resmi menikah dengan kekasih bulenya, Chris Hartland tepat 2 tahun yang lalu.

Selama masa istirahatnya itu ia menjalankan bisnis di bidang kecantikan serta aktif dalam organisasi yang bergerak dalam penyelamatan lingkungan hidup.

"Aku 2 tahun lalu aku nikah aku settle down, aku juga menjalani bisnis aku, aku juga ada busnis klinik kecantikan, dan sekarang aku juga diving di sustainable living, aku lagi dekat dengan Sebumi, mereka enterpraise di sustainability," papar Lala Karmela di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari.

Meski begitu, Lala yang mengawali karirnya menuturkan kalau ia tidak meninggalkan profesi yang menaikan namanya yaitu menyanyi.

"Sebenarnya nyanyi adalah hal yang aku mulai duluan dari akting, sebelum ngenest aku udh rilis beberapa album salah satunya ada di Filipina, ada di Indonesia dan baru aku mulai terjun ke akting," tuturnya.

Selain itu, untuk kehidupan pernikahan sendiri Lala mengakui kalau kini ia jauh lebih santai setelah menikah dan lebih mesra dengan suaminya. Bahkan menurutnya menikah menjadi salah satu hal luar biasa yang terjadi di hidupnya.

"Jauh lebih chill, jauh lebih intimate, buat aku sadar tipe orang seperti apa aku ini. Alhamdulillah marriage has been so wonderfull. Ya gitu sih," pungkasnya.