Tak Mau Lagi Tanggapi Tudingan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Prioritas Kami Kerja
Raffi Ahmad dan Hotman Paris (Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar pencucian uang menyeret nama Raffi Ahmad pasca tudingan tersebut dilemparkan oleh ketua National Corruption Watch (NCW), Hanifa Sutrisna melalui unggahan di media sosial TikTok mereka beberapa waktu lalu.

Namun dengan tegas, Raffi Ahmad mengatakan kalau hal tersebut tidak benar adanya. Ia bahkan sempat menyinggung terkait kerja keras yang ia lakukan dari pagi hingga malam sejak usia 13 tahun.

"Sekali lagi, saya tidak mau mencari musuh, mau hidup tenang-tenang aja. Yang diberitain di luar sana tidak benar dan saya kerja bener, pakai uang halal," papar Raffi Ahmad di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin, 5 Februari.

"Dari umur 13 tahun sampai sekarang jadi artis, influencer dan saya sekarang juga punya perusahaan yang sudah 6 tahun berjalan dan pembukuannya rapi, aliran dananya bisa dipertanggungjawabkan," sambungnya.

Merasa kalau tudingan itu tidak benar dan tidak berdasar, Raffi Ahmad yang didampingi oleh Hotman Paris sepakat untuk tidak akan menanggapi tudingan NCW kembali.

"Indonesia sekarang termasuk kategori negara yang di mana jumlah fitnahnya terlalu banyak, banyak tukang nyinyir juga. Jadi harus mulai selektif mana yang harus diajukan ke pidana atau tidak. Kami pengusaha, prioritas kami bekerja," ungkap Hotman Paris.

"Kalau memang ada bukti, kami siap menghadapi di mana pun. Sekali lagi, kami sangat kecewa ke NCW yang koar-koar punya bukti, tapi ketika kami undang, tidak berani datang. Kalau emang masih mau koar-koar, ya silakan, kami akan cuekin," pungkasnya.