4 Nama Artis yang Diduga Bikin Kesal Boy William karena Berhenti Syuting Nebeng Boy
Boy William (IG @boywilliam17)

Bagikan:

JAKARTA - Unggahan Boy William yang mengaku kesal saat syuting untuk konten YouTubenya, Nebeng Boy, menuai polemik. Tanpa menyebutkan nama artis, netizen pun menduga-duga siapa yang telah membuat Boy kesal. 

Senin, 23 Februari lewat Instagram Storiesnya, Boy mengatakan bahwa ia merasa canggung karena baru pertama kali dapat bintang tamu yang minta berhenti syuting.

"Akward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti shooting," tulis Boy William. 

Lebih lanjut, Boy juga menuliskan ungkapan kekesalannya dengan bahwa kejadian ini sangat membuang waktu. "Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life," kata Boy William.

Tak sedikit yang menanyakan siapakah orang yang dimaksud oleh Boy. Ada juga netizen yang bingung mengapa hal ini bisa terjadi, karena diketahui Boy merupakan presenter yang ramah dan bisa membuat suasana lebih seru. Banyak pula yang memberikan tebakan nama artis yang jadi bintang tamu Nebeng Boy itu.

"Jadi siapa tuh yang sensi, clue dong hehehe," tulis satu akun.

"Aldi taher, Nissa Sabyan, Karput, Amanda Manopo?," kata akun lainnya. 

"Wih siapa ni. Padahal pembawaannya asik loh," tulis akun lainnya. 

Mengetahui namanya disebut dan dikaitkan dengan Boy William, Kartika Putri memberikan klarifikasi melalui Insya Story. Dia menjawab pertanyaan penggemar yang ditujukan kepadanya melalui 'Ask me question'.

"ka, kk bukan ya yang diundang sama BW terus minta berenti shoot?" tanya satu akun.

"Sayangnya bukan aku tuh, maaf ya netizen julis yang udah berprasangka buruk ke aku, hehehe have a good day. Jangan menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan orang apalagi berburuk sangka dan fitnak," tulis Kartika Putri dikutip Kamis, 24 Februari. 

Tak cuma seorang mengaitkan unggahan Boy William dengan Kartika Putri. Rupanya banyak netizen yang memiliki pertanyaan sama kepada Kartika Putri. Kartika Putri mengunggah 12 pertanyan netizen yang ditujukan kepadanya.