Digugat Cerai Catherine Wilson saat Masa Kampanye, Idham Masse Merasa Terganggu
Idham Masse (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Idham Masse terlihat hadir dalam sidang mediasi perceraiannya bersama Catherine Wilson di Pengadilan Agama Depok pada Rabu, 24 Januari. Sayangnya sidang mediasi ini dinyatakan gagal karena keduanya tetap sepakat untuk bercerai.

"Mediasi sudah dilakukan, Pak Haji dan bu Catherine Wilson sudah bersepakat untuk pisah dan mediasinya gagal, nanti kita masuk ke pokok perkara saja," kata Ilham Rasyid, kuasa hukum Idham Masse di Pengadilan Agama Depok, Rabu, 24 Januari.

Diketahui bahwa saat ini, Idham Masse sedang mencalonkan diri sebagai caleg DPRD di Sulawesi Selatan khususnya di wilayah Sidrap.

Melihat hal ini, ia ingin perceraiannya dengan Catherine Wilson diselesaikan secara baik-baik agar tidak ada kesalahpahaman kepada calon pemilih kepadanya.

"Saya memang sedang mencalonkan lagi, maka dari itu saya harus baik dengan Catherine supaya nggak ada orang melihat wah Idham ini gimana ini, kenapa bisa begini," papar Idham Masse.

Digugat cerai dalam kondisi sedang menjalani kampanye ternyata membuat Idham merasa terganggu. Ia merasa perceraian ini menambah beban pikiran dan membuat ia harus bolak balik Makassar-Jakarta.

"Mengganggu sih, kayaknya. Jadi pikiran. Dapilnya di Sidrap, tapi harus ke Jakarta," tuturnya.

Meski begitu Idham mengaku optimis kalau masalah perceraiannya ini tidak akan mengganggu jumlah suara karena daerah pencalonannya merupakan basis keluarga besar.

"Insyaallah tidak, karena itu daerah pemilihan saya, basis keluarga," pungkasnya.