Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala Suka Pacaran di Dalam Mobil
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Instagram @hengkykurniawan)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Hengky Kurniawan mengaku kalau ia dan istrinya, Sonya Fatmala memiliki kesibukan yang sama ketika ia masih menjabat sebagai Bupati di Bandung Barat beberapa waktu lalu.

Hengky malah menuturkan kalau istrinya lebih sibuk daripada dirinya karena memiliki 9 profesi saat mendampingi dirinya. Ia bersyukur karena Sonya bisa mencintai tanggung jawabnya itu.

"Justru istri lebih sibuk daripada saya karena sebagai istri bupati itu ada 9 jabatan yang diemban, bunda paud, PKK dan lain-lain," kata Hengky Kurniawan di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa, 23 Januari.

"Dan alhamdulillah saya mendapatkan istri yang sangat men-support kegiatan saya dan mencintai tanggung jawab dia meskipun ya mungkin tidak mendapatkan apa-apa," sambungnya.

Menyadari kalau sama-sama sibuk akhirnya membuat Hengky dan Sonya memaksimalkan waktu yang ada untuk tetap menjalin komunikasi yang baik.

Tak jarang mereka memanfaatkan waktu di mobil ketika perjalanan menuju lokasi sebagai momen yang tepat untuk membicarakan hal penting khususnya soal anak.

"Pas syuting istri di rumah saya syuting kalau sekarang bareng-bareng jadi dalam mobil itu ya itu waktunya kita pacaran, waktunya kita ngobrol, waktunya kita bahas tentang sekolah anak, bahas tentang perkembangan anak ya selama perjalanan dari satu tempat ke tempat lain, ketika kita berkegiatan," pungkasnya.