Masa Jabatan Bupati Sudah Selesai, Hengky Kurniawan Siap Kembali ke Entertainment
Hengky Kurniawan dan Sonya Fatmala (Foto: Instagram @hengkykurniawan)

Bagikan:

JAKARTA - Masa jabatan Hengky Kurniawan sebagai Bupati Bandung Barat diketahui sudah selesai pada Rabu, 20 September. Hengky sudah menjabat sebagai Bupati Bandung Barat sejak 7 November 2022 untuk menggantikan Aa Umbara yang terlibat kasus korupsi.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Hengky melalui unggahan di media sosial instagram @hengkykurniawan di mana ia mengunggah momen ketika berpisah dengan teman-teman rekan kerjanya. Dalam sebuah kesempatan, Hengky mengaku sedih karena harus berpisah dengan teman-teman yang menemaninya selama menjabat.

"Sedihlah berpisah dengan teman-teman yang selama ini membersamai, kemudian kita bersama-sama mencari solusi pagi, siang, sore, malam, dan selalu berharap Bandung Barat lebih baik lagi. Jadi, sedih karena itu, bukan karena tidak lagi menjabat," kata Hengky Kurniawan ditemui di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu, 24 September.

Masa jabatannya sudah habis, Hengky mengakui belum ada tawaran pekerjaan di dunia entertainmen. Namun untuk tawaran iklan-iklan dan talkshow pria berusia 40 tahun ini mengatakan sudah ada yang menawarkan kepadanya.

Tetapi suami dari Sonya Fatmala ini tidak hanya ingin aktif di dunia entertaimen saja, ia juga ingin terus melayani masyarakat meski masa jabatannya sudah selesai.

"Tawaran sinetron belum (ada), endorse sudah mulai (ada tawaran), kemudian talkshow, ya kita ngalir saja. Kalau nanti sudah aktif tawaran di entertainment, bisa sambil mengisi waktu, soalnya kita juga menjemput takdir yang lain, kita masih ingin terus bermanfaat untuk masyarakat. Jadi, kita ikuti saja tawaran, kalau ada ya kita jalani," tuturnya.