4 Alasan untuk Tonton <i>LIFT</i>, Film Terbaru Kevin Hart
Kevin Hart (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Komedian Kevin Hart membintangi film terbaru LIFT yang rilis pada Jumat, 12 Januari. Film ini disutradarai oleh F. Gary Gray yang mengarahkan The Fate of the Furious.

Selain aktor, Kevin Hart juga berperan sebagai produser eksekutif. Film komedi aksi ini yang ditulis naskah oleh Dan Kunka dan diakuisisi oleh Netflix. Proses produksi ini dilakukan pada Februari hingga Mei 2022.

Awalnya film ini direncanakan tayang pada Agustus 2023 namun film ini ditunda dikarenakan aksi mogok SAG-AFTRA 2023.

Sangat ditunggu-tunggu, simak empat alasan mengapa film LIFT layak ditonton!

Film Aksi Terbaru Kevin Hart

LIFT menceritakan sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Cyrus Whitaker (Kevin Hart) untuk melakukan keahlian. Mereka berencana untuk mencuri emas senilai 500 juta dolar dari sebuah pesawat penumpang.

Akan tetapi, mereka harus melaksanakan rencana tersebut ketika pesawat sedang terbang di atas 12 ribu meter. Film ini menampilkan serangkaian aksi menegangkan yang diproduseri oleh Kevin Hart. Selama ini, mereka bekerja mencuri berbagai lukisan seni namun mereka diminta agen Interpol Abby Gladwell untuk melakukan aksi pencurian lainnya.

Diperankan Bintang Internasional

Selain Kevin Hart, film ini juga dibintangi oleh para aktor kenamaan seperti Gugu Mbatha-Raw (Loki), Vincent D’Onofrio (Daredevil), Billy Magnussen (Game Night), bintang K-pop Yun Jee Kim, Úrsula Corberó (Money Heist), Jacob Batalon (Spider-Man: No Way Home), Sam Worthington (Avatar: The Way of Water), dan Jean Reno (Da 5 Bloods).

“Bekerja dengan talenta dan komedian luar biasa seperti Kevin Hart menjadi daya tarik. Belajar koreografi pertarungan rasanya luar biasa, [terlebih] melakukannya di pesawat yang sedang bergerak!. Dari sudut pandang pribadi, setelah melewati pandemi, saya pikir kita semua sangat membutuhkan tawa, keseruan, aksi, dan sesuatu yang sifatnya menyembuhkan—menyenangkan, beralur cepat, dan penuh warna,” kata Gugu Mbatha-Raw.

Penuh Aksi Laga

Film LIFT menghadirkan berbagai aksi laga-laga yang beruntun dengan menampilkan adegan kejar-kejaran dengan kapal berkecepatan tinggi di Venesia.

“[Kota tersebut menjadi] pengalaman paling seru dan menantang. Meski [Venesia] merupakan mahakarya seni dengan kanal-kanalnya, bangunan-bangunan bersejarah, dan lukisan dinding berusia 600 tahun, kota ini juga menghadirkan keterbatasan yang membuat syuting adegan laga menjadi sangat rumit,” kata Gray.

Lokasi Ikonis Dunia sebagai Latar Cerita

Lokasi syuting film LIFT berlatar tempat ikonis seperti kanal-kanal di Venesia, puncak pegunungan Alpen Italia, tepi Sungai Thames hingga studio di Belfast, Irlandia. Di London, syuting meliputi pengambilan gambar di Sky Pool, satu-satunya kolam renang di dunia yang membentang di antara atap dua gedung sepanjang 25 meter sehingga terlihat seolah melayang di langit.