Yasmine Ow Ngambek Minta Perhatian, Aditya Zoni Pilih Transfer Uang Agar Cepat Baikan
Aditya Zoni dan Yasmine Ow (Instagram @real_aditya1)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah tangga adik kandung Ammar Zoni, Aditya Zoni dan istrinya Yasmine Ow sedang diterpa isu tidak sedap. Pasalnya belum lama ini Yasmine terlihat mengunggah curhatan hatinya di akun instagram story-nya.

Di dalam unggahan itu Yasmine menuntut tanggung jawab Aditya sebagai seorang suami yang tidak bisa memahami perasaan istrinya disaat sulit.

"Eh tolong @real_aditya1 berubahlah jadi laki-laki yang benar dan tanggung jawab. Aku sudah capek," tulis Yasmine Ow pada Kamis, 11 Januari.

"Capek banget aku kalau curhat, ngomongin masalah itu selalu diputerin lagi. Gue ngomong di chat malah disepelein, nggak dipeduliin. Sekalian aja di sini, ya Allah apakah harus gini biar dapat perhatian suami? @real_aditya1," lanjutnya.

Melihat hal ini, dalam sebuah kesempatan, Aditya mencoba menjelaskan terkait unggahan istrinya tersebut. Ia menuturkan kalau hal ini sudah sering dilakukan oleh istrinya, sehingga ia sudah terbiasa.

"Emang begitu sifatnya, tapi nggak apa-apa, itu biasalah. Namanya juga perempuan," ujar Aditya Zoni di kawasan Cilodong, Depok, Kamis, 11 Januari.

Selanjutnya, Aditya mengatakan kalau ia memiliki cara sendiri untuk meredam emosi dari istrinya. Salah satunya adalah dengan mengirimkan transferan uang.

"Ada dong, sisi romantisnya ditransfer (uang)," tutur Aditya Zoni.

Namun pria bernama lengkap Muhammad Aditya Warman ini juga tidak lupa untuk meminta maaf kepada sang istri lebih dulu sebagai seorang laki-laki. Ia tidak perduli terkait benar atau salah, ia akan berusaha untuk meminta maaf.

"Kalau dari saya, pasti saya harus minta maaf duluan karena sebagai laki-laki, benar atau salahnya itukan perspektif, kalau kita merasa benar, istri merasa benar, tidak akan ketemu ujungnya. Jadi, walaupun saya besar, istri saya salah, saya aman tetap minta maaf, selesai," pungkasnya.